asbapholery.slideshow

Wednesday, April 22, 2009

be circle (bicycle)


sepedaah, originally uploaded by baher asbapholery.

this circle never ends
and it's time you just face it, don't pretend
that it's over
this circle never ends
and it's time you just face it, don't pretend
that it's over

and it never ends
it never ends
and it never ends
no, it never ends

lirik dari paramore yang cirlcle, asal comot biar sama kaya judulnya. dan gua ga ngerti apa maksutnya. padahal udah buka kamus oxford ampe daftar isinya. apa yang dimaksud "circle" disini.
bisa kasi tahu ?

okeh, ternyata raditya dika dipostinganya yang kemaren bener ! ga selamanya gua berada dalam sebuah kesialan. in the fact hape gua bener sendiri, keluarga gua udah pada balik dari rumah sakit. yang gua kira bakal tambah parah. stnk motor gua udah balik. yang terakhir blog gua, yah ada yang komen sih biar cuma 2 orang. haha kalo mau eksis kaya yang laen mah susah kayanya. lagian gua ngeblog juga cuma mau ngemanage foto foto guah.

2 comments:

  1. napa, say? kok curhatnya kayak yang sedang sedih banget?

    ini dia nih orang edan yang tiap ke blogku pasti kayak orang yang sedang cari wangsit, tujuannya nggak lain nggak bukan adalah nyari contekan buat PR atau ujian. herman!

    tapi teteup deh, foto-foto karya baher tuh oke!

    ReplyDelete
  2. mbok gt yg semangat ! tiru tuh speda meski uda tua dan ga modern tp msi bs bertahan dgn kekhasannya XD

    ReplyDelete

whos see me.

Free Website Counterhttp://images.friendster.com/images/friendster_nav_logo.png http://l.yimg.com/g/images/flickr_logo_gamma.gif.v59899.14 Baher En Wear's Facebook profile