asbapholery.slideshow

Wednesday, April 8, 2009

jummpp




jummpp, originally uploaded by baher asbapholery.

I just wanna jump (jump)
Don’t wanna think about tomorrow (jump)
I just don’t care tonight
I just wanna jump (jump)
Don’t wanna think about my sorrow
Let’s go whoa
Forget your problems
I just wanna jump
(jump - simple plan)

yeahhh. emang engga nyambung sama fotonya, tapi sebodo amat ! masih sama-sama loncat lah, lagian gua pengan loncat dari puyeng. serasa abis naek kora2 sambil baca novel twilight dengan posisi duduk kebalik. ( hal ini dianjurkan kepada para caleg yang nantinya gagal menduduki kursi parlemen dijamin stress ilang langsung pulang sama izrail ke rahmatulah,) puyengg benerrr tadi abis dari lippo karawaci pas pulang gua kena tilang, yeahh... terima kasih pak polisi ato biar akrab "bang oli" yang telah berjasa memberi pelajaran kepada saya bahwa kalo lampunya merah musti berenti, bukan malah nyelonong. jasamu takan kulupakan dan uangku yang kau ambilpun tak terlupakan.

terus, kemaren gua ikut lomba skodi, semacem cerdas cermat gitulah. gua ikut lomba kimia. lumayan sih maju ampe final tapi wakto difinal "AKU DIKEBIRI MAMA, DIAYAMI MAMA, DIPARLEMENKAN MAMA (mentang lagi pemilu), MAMAMIA MAMA, ADA MAMA DISAMPINGKU BERSAMA MAJU KEDEPAN MENGGAPAI BU NIAA, hasil akhir dapet peringkat 4 dari 4 peserta difinal, kalah sama kelas satu. skor yang diperoleh -50, okeh "MIN", gausah direfresh page luh emang bener gua dapet MINUS LIMA PULUH. gua jadi ga enak sama kelas gua hihihi maapkan akuh teman-teman, buat desy maapkan abang yang ganteng ini, bukan salah bundo bikin warung padang, tapi emang ambo tak berlajong(belajar). maap buat desy, patner cerdas cermat gua, lu pinter ko cuma gara2 gua jadi patner lu aja kali ya, lu grogi gitu kan ?iayakan? ngaku ajadeh ?makanya jangan suka bawa2 persaan deh kalo lagi lomba ancurkan hasilnya ? ahh jadi ga enak ( GYAHAHAHA GEER AMIT LU HIR ), ampe nangis-nangis terus besoknya ga masuk lagi. tambah ga enak gua. sekali lagi "MAAP" from the deepest heart ohhh
okeh salam jepret...

2 comments:

  1. minus 50?? gileee...

    (tuh kan, gw udah vakum nge-blog masih juga disuruh komen) ckckck

    ReplyDelete
  2. gile , lu pinter ternyata her ! hahaa

    ReplyDelete

whos see me.

Free Website Counterhttp://images.friendster.com/images/friendster_nav_logo.png http://l.yimg.com/g/images/flickr_logo_gamma.gif.v59899.14 Baher En Wear's Facebook profile