asbapholery.slideshow

Sunday, December 28, 2008

the forgotten bastard pieces of jakarta



just history, without memories


dying wall

just bike not time machine

red di cu lous wall

old man, elder town

kota tua jakarta, salah satu cerminan tak berharganya sebuah budaya yang pernah berdiri di negara ini, bagai seonggok bangunan sampah penguasa masa lalu. mereka tak peduli , mereka tak mengerti, dan tak merasa perlu tau apa yang pernah terjadi.

15 comments:

  1. moto dmana neh?kota tua?
    haha.
    comment k blog gw

    ReplyDelete
  2. buat arika hooh, entar w komen
    buat neng teka, lw nulis ap seh ?

    ReplyDelete
  3. GLEK ! gue salah nulis !!! hehehehee~

    sorry bro ! kamsud gue ntu FORGOTTEN.... xpp

    ReplyDelete
  4. itu kakek tua lu foto dibayar berapa?? kasian dia jadi model dadakan... padahal lagi enak"nya ngerokok... hehehehe

    btw, kapan lu ke kota tua?

    ReplyDelete
  5. sotoy lu, engkong2'y malah ampe sujud sembah keguah
    ngasi sesajenn.. ck ck ck....
    emang cucah jadi orang ganteng....

    dah lama, cuma ru sempet mosting...

    ReplyDelete
  6. met taun baru yaau.. komen balik ?? hehe

    ReplyDelete
  7. poto pertama: itu kiamat mo terjadi ya? cepet telpon ghostbuster!

    ReplyDelete
  8. pict na bagus-bagus sii..
    tapi kalau bolhe saran...

    kontrasnya kurang....
    kenapa ga diedit-edit dulu di photoscape atau dimana gitu...

    yeah.. gitu deh :)

    salam jepret!
    *lho?

    ReplyDelete
  9. buad abang gelongongan : kiamat atoran tobat dodol, gos buster T_T

    buad prima : tengkyu, kalo mo liad yang udah diedit itu ada di slide suw flickr yng dibawah header,knp g w msupin ke blog ? tanya kenapa ? coz mnurut w klo diedit kesannya kurang natural, agak dibuat2

    thx dah mampir.... muah muahhh

    ReplyDelete
  10. angle-nya bagus.

    ReplyDelete
  11. mana postingan barunya?? kok gak eksis lagi??

    ReplyDelete
  12. santay bang santay...
    kata bang oma juga kan santayyy toennggg...

    w lagi sibuk skul, dirmah kg da internet kaya luw...
    lgian lg ngejar detlen film dokumenter buat lomba... jadi sabar mang sabar... ntar w masokin poto luw dagh dipostinganye

    ReplyDelete
  13. brrbakat kamu nak,
    jadi fotografer .
    haha :D

    ReplyDelete

whos see me.

Free Website Counterhttp://images.friendster.com/images/friendster_nav_logo.png http://l.yimg.com/g/images/flickr_logo_gamma.gif.v59899.14 Baher En Wear's Facebook profile