asbapholery.slideshow

Saturday, February 14, 2009

untitled love ?


Asan, originally uploaded by baher asbapholery.

selamat tanggal 14 februari, atau yang lebih sering dikatakan valentine day, hari kasih sayang atau apalah, gua ga peduli. berbahagialah yang dapet coklat, karena gua cuma dapet coklat sisa yang dibagiin untuk anak sekelas ( engga bangga gua ), terus kenapa majang foto ade gua ?, ya karena gua tidak punya pendamping hidup, maka berbahagialah yang punya pacar.

entah siapa yang mencetuskan 14 februari sebagai hari kasih sayang, dan memasukannya kedalam budaya dunia, hampir seluruh dunia merayakannya. padahal (menurut ibu gua yang guru ngaji) itu hari dimana meninggalnya pendeta pagan yang bernama valentine, lah apa hubunganya ma kasih sayang ? ga usah diterusin, lagian gua juga ga bakal ngebahasnya, kalo mau tau cari aja diwikipedia. hari valentine sangatlah identik dengan "CINTA". ya, kini cinta sudah menjadi simbol dari kehidupan, apa juga ada cinta-cintaannya. dari lagu, film, apalagi sinetron, cinta melulu... ampe mabok gua liatnya. tapi apakah yang pernah engkau rasakan itu adalah cinta yang sebenernya ? bukan sebuah rasa suka biasa atau ikut-ikutan ( disini yang gua maksutkan adalah cinta terhadap lawan jenis, kalau sama ibu, bapak, saudara itumah gua yakin ) rasa suka karena kelebihanya contoh dia ganteng, tampan, kaya raya, atau sempurna sekalipun dimata kita. semua itu tidak lebih dari pengaruh doktrin lingkungan di era informatika, sekarang anak ingusan yang kalau kencing belom bisa ngeker dimana pispotnya aja udah bisa bilang "i luph u" wow, simple sekali.

15 comments:

  1. pake camera DSLR ya? type apa nih...

    ReplyDelete
  2. di mana mana lagi mbahas masalah valentine ini ya

    ReplyDelete
  3. buat mas suryowidiyanto : hahaha, iyah, kliatan banget dari fokusnya, bukan dslr, ini slr biasa nikon f70, foto ini udah lama, ade w sekarang juga udah gede

    buat iqe : hahaha, kan anaq muda mba, mau bergahol bergahol !

    ReplyDelete
  4. duh, gembel mah ga ngerti masalah palentin-palentin ginian.

    ReplyDelete
  5. valentine itu ga ada ! adanya F*CKLENTINE xD wahahahahahaaa~ alah , pada lebay ! yg namanya cinta nyu tiap hari . sayang jugak gt . oya , gw ada cerita seruu !!

    NB : poto lo ngingetin gw sama masa kecil gw yg imut2 .p hehehee~

    ReplyDelete
  6. buat abang gembel : gua ga minta lo ngerti cuy hahahaha...

    buat neng teka : jah, tau dah yang baru dapet surat cinta do'a

    ReplyDelete
  7. heheheee~ gak lho gak lho ! biasa aja lho ! itu kan surat buat semuaaaaaa~ :) tunggu tulisan gw yg baru ! gw lagi belajar nulis nehh !

    ReplyDelete
  8. hwakaka... nulis aj blajar.... a b c... ini budi, ini bapak budi

    ReplyDelete
  9. gw gak ngerayain valentine... katanya sih itu musyrik...

    hohoho...

    ReplyDelete
  10. wakakak! segitunya sama cinta sampe enek.
    ketauan banget deh yang jomblo. hihi!

    eh, gimana tugas ngarang cerpen bahasa indonesianya, her? dapat contekan dari mana?

    koleksi foto-fotonya keren loh, her. serius cuman hobi? nggak mau diterusin jadi tukang foto keliling?

    ReplyDelete
  11. hush ! budi itu nama guru gw ! hahahahaaa~ tuh tuh ! tuh ! BAHER KEREN . kapankapan foto gw yak !

    ReplyDelete
  12. bosen banged kyakny bahas val day mulu..
    basi ah..

    ReplyDelete
  13. waduwh...
    qo bahas ny val day seh her..
    gg da topik laen ya..???

    ReplyDelete
  14. anonymous : ahahaha, maap dah, sekarang dah posing baru tuh
    buat mantan guru gua "novie" : hahaha, pada ga suka ya ? lagian yang w bahas kan cinta valentine day mah ituan yahudi

    ReplyDelete

whos see me.

Free Website Counterhttp://images.friendster.com/images/friendster_nav_logo.png http://l.yimg.com/g/images/flickr_logo_gamma.gif.v59899.14 Baher En Wear's Facebook profile