asbapholery.slideshow

Thursday, April 16, 2009

the patronus working



ya, minggu-minggu ini gua emang sering dapet sial, dari ketilang, kebanyakan belanja ampe duit bulanan ampir abis padahal masih setengah bulan lagi, hape gua rusak, sekeluarga gua semua sakit kecuali gua, ade gua ma bokap (bokap gua emang lagi ga dirumah). ibu gua, 2 ade gua sama pembantu sakit. engga ada yang ngurus dah dirumah, yang terakhir stnk gua ilang lagi. yang terakhir blog gua sepi banget cuma ike doang yang komen, itu juga gara2 gua komen duluan. jadi males ngblog lagi.

ya, emang dasar manusia cuma yang diinget kalo lagi susah. waktu lagi nasip kita buruk kita sedih, engga bahagia (jelaslah), ngerasa "kenapa musti gua". kan gua berada dinasib yang buruk itu juga ga selamanya, ya mantra harry potter emang jago dengan nginget apa yang seneng kita bisa sadar. oh ternyata gua lebih banyak dapet kebahagiaan dari pada keburukan.

semoga semuanya cepet berlalu.
fotonya lama diupload, entar kalo internetnya dah bener gua masukin dah ! hha lagian siapa yang peduli. dah kaya utan ga ada habitatnya ini blog

4 comments:

  1. g blh gtu baher. semua kan ada pasang surutnya. kadang gue lupa jd kudu diingetin :P
    lgpl jg mungkin yg lain pd sibuk UAN dan persiapannya. gue pun kehilangan blogger2.
    jd jgn netthing yaa...
    bukannya kita share di blog untuk membuat perasaan lebih lega?

    ReplyDelete
  2. her kga bole gitu lo dosa tau! namanya kehidupan tu kek roda kdang d bwh kdang d atas! liat blog gw juga sepi kok! dan masi ada gue blogger pembaca blog goblok lo her!

    ReplyDelete
  3. ya ampun, kayak yang hari mau kiamat aja deh si baher. lagian elu juga, punya blog lama banget apdetnya. saban aku dateng gak ada tulisan baru, jadi aja lupa.

    udah, apus tuh air mata ma iler. malu, udah gede! jelek mah jelek aja, jangan pake culun, baheeerr...

    ReplyDelete
  4. heran, lensa sama lengan kok gedean lensa, ya?
    *garuk-garuk*
    *ngikik*

    ReplyDelete

whos see me.

Free Website Counterhttp://images.friendster.com/images/friendster_nav_logo.png http://l.yimg.com/g/images/flickr_logo_gamma.gif.v59899.14 Baher En Wear's Facebook profile