asbapholery.slideshow

Thursday, December 16, 2010

love letter to my self


DSC_0385, originally uploaded by baher asbapholery.

okay, actually this photo isn't connected with my post now, just wanna share another my shitty capture.

dear myself
gua pernah denger, hal yang penting dalam menjadi dewasa adalah memaafkan diri dari kesalahan yang pernah dibuat. Yah buat diri gua, kita udah hampir 18 tahun barengan 4 hari lagi genap nih, tapi tetep aja gua gabisa ngertiin lu.

so, gua mau minta maaf
gua pengen minta maaf sama semua hal tolol yang gua lakuin sampe lu jadi kayak gini, gua minta maap atas kemalasan gua yang selama ini gua lakuin yang buat lu ga maju-maju, gua minta maap atas semua keacuhan gua atas hal hal penting yang bikin lu sekarang kerepotan, gua minta maap atas semua ketidakmampuan gua dalam menentukan pilihan yang bikin lu sekarang bingung harus apa, gua minta maap atas semua ketidakbecusan dalam melakukan sesuatu yang bikin lu sekarang useless, gua minta maap atas gak bisanya elu mengeluarkan pendapat hingga elu Cuma bisa bilang “iya” dan kocar kacir saat akan melakukan hal yang diiyakan, gua minta maap karena gua masih manja, yang bikin lu sekarang ga bisa mandiri, gua minta maap atas semua maksiat yang gua perbuat, padahal kita tau itu salah, gua minta maap ga pernah dengerin omongan lu, dan gua minta maap yang ngebuat lu jadi sampe begini.

hidup emang berat siapa bilang gampang, Jangan nyerah sob, theres nothing is too easy, but theres nothing is too hard too.

inget quote taylor durden ang lu tau dari sibatak "hey you created me, i don't create some loser alter ego to make myself feel better, take some responsbility !"

No comments:

Post a Comment

whos see me.

Free Website Counterhttp://images.friendster.com/images/friendster_nav_logo.png http://l.yimg.com/g/images/flickr_logo_gamma.gif.v59899.14 Baher En Wear's Facebook profile